Install Photoshop CS3 Tanpa Serial Number

Bookmark and Share

ternyata bisa… Sudah saya coba..
Saya dapat cara ini dari hasil browsing, karena kebetulan saya akan menginstal CS3, tapi entah mengapa Crack yg saya gunakan dari CD tidak berfungsi..
anyway, yang perlu kita lakukan adalah:
1.    Install Photoshop CS3 seperti biasa (CS3 TIDAK meminta Serial Number)
2.    Selesai diinstal, masuk ke ….\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3\AMT
3.    Cari file bernama application.sif, ganti namanya terserah anda, misalnya : qwerty.sif
4.    Ganti tahun di komputer anda sekitar 2 tahun kebelakang, misalnya  tahun 2006.
Nantinya hal ini HANYA perlu kita lakukan saat akan menjalankan CS3 saja, tapi kalau saya dibiarkan saja tetap tahun 2006, tidak terlalu masalah, karena tanggal & bulan tetep sama?
Beres! restart komputer anda, jalankan Adobe Photoshop, dan Photoshop tdk lagi meminta Serial Number dan berjalan dgn lancar!!

sebelum.!



sesudah.!





semoga berhasil...!




Komentar :

ada 3 komentar ke “Install Photoshop CS3 Tanpa Serial Number”
Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet mengatakan...
pada hari 

wah...boleh juga nie. coba ah

Yoez MrNox mengatakan...
pada hari 

ok, gan makasih atas commentnya..silahkan dicoba saja...moga sukses...

yoyo mengatakan...
pada hari 

ini nih yang dicari ..makasih gan mo upgrade CS2 tancep gaass

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

By Manyunte Ronyox
manyunte ronyox
 
hostgator coupons