CURAHAN HATI

Bookmark and Share



Aku bukan siapa-siapa buatmu, aku bukan Dia yang selalu ada di hati dan pikiranmu setiap waktu, aku bukan Dia yang selalu ada di mimpimu,  hari-harimu  bahagia  juga   bukan karenaku, aku hanya "yang" terlupakanyang memang harus dilupakan, aku hanya ingin mengatakan;              
  “aku  merasakan keindahan ketika di dekatmu.....”
jika  saja  kau  tau, kau ada di hatiku, aku punya rasa, aku menginginkanmu, namun  kusadari  tempat di hatimu bukan untukku...........
memang tak mudah bagiku melupakan segalanya yang pernah kita lalui bersama, sesungguhnya aku tak bisa melupakanmu walaupun sekejap saja,  namun kusadari kelak kau akan pergi meninggalkanku untuk dia, dan  suatu saat perpisahan pasti  terjadi, meski  harus  menyisakan kenangan...
biarkan rasa cinta itu tetap ada......hanya jika aku bukan pilihan  dihatimu........
lupakanlah “waktu” dimana aku pernah ada .....

Komentar :

ada 0 komentar ke “CURAHAN HATI”

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

By Manyunte Ronyox
manyunte ronyox
 
hostgator coupons